Dengan #AsusLaptopKu Hasilkan Karya Terbaik!


Sebagai mahasiswa laptop merupakan salah satu benda pokok yang dibutuhkan olehku. Tentu untuk membantu segala urusan perkuliahan dan berbagai macam penunjang didalamnya, hampir semua tugas yang akan diberikan oleh dosen harus membutuhkan laptop. Mulai dari mengetik tugas, mencari data untuk bahan mengerjakan tugas, membuat bahan presentasi, dan mengolah data.
Selain itu, sebagai mahasiswa yang suka menulis dan desain, tentu membutuhkan laptop dengan spesifikasi baik dan juga simple agar dapat dengan mudah mengasah hobby desain tersebut. Namun, laptop yang ku miliki saat ini belum sepenuhnya dapat menunjang aktifitas yang diinginkan.
Saat ini laptop yang ku miliki adalah laptop keluaran lama. Sangat berat dan tidak simple untuk dibawa kemana-mana, bahkan punggungku pun sering sakit akibat membawa laptop didalamnya. Terlebih lagi daya tahan batrainya sangat minim hingga membuat kesulitan jika sedang  berada jauh dari lokasi charging. Spesifikasi didalamnya pun tak sepenuhnya menunjang kebutuhan, banyak aplikasi yang dibutuhkan namun tidak bisa diinstall didalamnya, dan OS yang digunakanpun masih windows 7.
Itulah sebabnya aku ingin mengganti laptop yang ku miliki dengan laptop impianku, yaitu ASUS Vivobook Flip TP410. Dengan memiliki ASUS Vivobook Flip TP410 dapat mempermudah diriku untuk mendesain serta berkarya membuat konten-konten menarik, dan tentunya dengan spesifikasi tinggi yang dimiliki ASUS Vivobook Flip TP410 aku dapat mengerjakan tugas-tugas kuliah dengan sangat baik tanpa perlu kesulitan.
VivoBook Flip 14 adalah laptop fleksibel 14 inci pertama dengan fitur panel NanoEdge ultra-narrow, yang memungkinkan ukuran 14 inci tampilan Full HD sesuai dengan bingkai yang berukuran khas laptop 13 inci. VivoBook Flip 14 yang tipis dan ringan dirancang untuk disesuaikan dengan kegiatan apapun. Dapat digunakan sebagai laptop untuk tablet yang praktis atau laptop seutuhnya. Prosesor Intel® Core™ i7 membiarkan mengerjakan tugas harian dengan mudah. 
Nah, berikut ini beberapa ulasan mengenai laptop ASUS Vivobook Flip TP410 :

1.      Ringan dan cantik!
Berat sebuah laptop, menjadi hal yang penting bagiku. Karena saat ini aku harus berjalan kaki pulang pergi dari kosan sampai kampus ditambah beberapa buku hingga beratnya sangat lumayan jika ditambah laptop yang kumiliki. Ditambah lagi harus berpindah kelas dan naik turun tangga beberapa lantai setiap harinya hal itu mulai membuat punggungku terasa lelah. Vivobook Flip TP410 hadir dengan berat 1.6Kg dan ketebalan 14,8mm saja dan untuk berat sebuah laptop, laptop ini termasuk kategori ringan dan tipis serta membuatnya menjadi sangat portable dan mudah dibawa kemanapun. Selain ringan, laptop ini juga memiliki desain yang elegan nan menawan. Pasalnya, bodi ASUS VivoBook Flip TP410 berbahan metal hairline design khas ASUS yang diselimuti warna grey.

          2.      Kemudahan konektivitas nirkabel

VivoBook Flip 14 memiliki fitur Bluetooth® 4.1 dan dual-band 802.11ac Wi-Fi berdaya rendah terbaru, yang lebih handal dan maksimal 6X lebih cepat daripada standar 802.11n generasi sebelumnya.

3.      Multifungsi dengan bertranformasi.
ASUS VivoBook Flip 14 TP410 mampu bertransformasi ke dalam 4 bentuk. Yaitu 2 mode laptop, tablet, dan standing display.
Mode Display Asus Vivobook Flip TP410
    1)  Mode laptop tentu akan aku butuhkan ketika aku harus menyelesaikan pekerjaan/tugas yang      mengharuskan adanya pengetikan secara cepat. Seperti halnya membuat laporan, coding script, serta  menulis artikel blog. Ditambah dengan adanya fitur Backlit Keyboard, tentu akan lebih memudahkanku dalam pengetikan ketika berada di tempat yang kurang cahaya.
    2)  Bermultimedia dengan mode tablet. Dalam rutinitas, ada kalanya kita harus merefresh pikiran sejenak. Dan setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menghilangkan penat. Seperti halnya diriku, yang memilih bermain game dan menonton film ketika penat melanda. Dengan mode tablet, membuat bermain game dan memutar video akan menjadi lebih nyaman dan puas tentunya.
      3)   Mode standing display. Selain mode tablet, mode standing display juga cocok untuk menampilkan konten multimedia dan bahkan sangat cocok jika ku gunakan untuk menyampaikan materi ketika berdikusi dengan lawan bicara.




          4.      Daya tahan batrai yang kuat
Dengan daya yang penuh, VivoBook Flip bisa bertahan seharian, jadi Anda tidak perlu repot mencari aliran listrik. Dan saat tiba saatnya untuk menyambungkannya, teknologi ASUS Battery Health Charging membantu melindungi baterai Anda. 
Pengisian daya baterai laptop dapat menurunkan baterai, menghasilkan umur yang lebih pendek, atau menyebabkan pembengkakan akibat oksidasi. Teknologi Pengisian Daya Baterai ASUS memungkinkan Anda menyetel Status Biaya hingga 60%, 80% atau 100% untuk memperpanjang masa pakai baterai dan mengurangi kemungkinan kerusakan akibat pembengkakan baterai.

        5.      Keyboard yang nyaman

VivoBook Flip 14 merancang keyboard yang luar biasa dengan tombol ukuran penuh, dan dengan jumlah key travel yang tepat untuk membuatnya sangat nyaman digunakan, bahkan untuk tugas mengetik maraton. Mekanisme tombol yang dirancang dengan cerdik memberi keys sebuah perasaan reassuringly-solid - tombol backlit ini bahkan memiliki kontrol cahaya sekitar, sehingga Anda tetap produktif bahkan di lingkungan yang gelap - detail seperti ini yang membuat Flip TP410 terlepas dari kerumunan.

 6.      Multitasking cepat dengan teknologi hebat.

“Not responding” adalah dua kata yang sudah sangat akrab ketika menggunakan laptop lama ku. Hal ini tentu tidak akan terjadi jika aku menggunakan Vivobook Flip TP410. Karena ASUS menyelipkan komponen processor Intel Core i7-7500U yang memiliki kecepatan hingga 3.5GHz serta sistem operasi Windows 10 asli yang membuat performanya tidak perlu diragukan lagi. Tak hanya itu, ASUS juga telah meningkatkan spesifikasi media penyimpanan. Dimana vivobook memiliki 2 buah storage, yaitu SSD (Solid State Drive) sebesar 128GB yang akan menjamin kinerja booting dan buka tutup aplikasi menjadi lebih cepat. Serta HDD dengan kapasitas 1TB yang tentu akan sangat mampu menampung file-file ku nantinya.
Nah dengan spesifikasi yang sangat tinggi tentu dapat membermudah segala aktifitas kita, dan pula dapat menghasilkan karya terbaik dengan laptop terbaik. #ASUSLaptopKu.



 ASUS Laptopku Blogging Competition by uniekkaswarganti.com.

Comments

  1. iya nih kak cocok buat mahasiswa, kerennnn spek dan modelnya hehe

    ReplyDelete
  2. Terima kasih sudah berpartisipasi dalam ASUS Laptopku Blogging Competition. Good luck.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tetap Produktif Meski Saat Travelling dengan Laptop Impian!

AKU KESUKSESAN DAN KEGAGALAN